Followers

Number of Visitors

Powered by Blogger.

Like This Site

Ad Your Company

Tuesday, November 29, 2011

Project Pop - Boyband (Cekat-Cekot) MP3, Video Klip dan Lirik

Project Pop - Boyband (Cekat-Cekot)  MP3, Video Klip dan Lirik Download

Lyric




  • i wanna be boyband
    i wanna be boyband
    i wanna be boyband
    i wanna be boyband

    dari dulu udah ngeband
    tapi tidak pernah bisa jadi beken
    padahal gayanya udah cukup keren
    tapi kata orang kita ini cemen

    tiba tiba ada group yang baru muncul
    anak baru ko bisa langsung nyusul

    laki laki gak pake band tapi gayanya cool
    lagunya ngehits langsung aja nyundul

    ooo i wanna be boyband
    boyband, i wanna be boyband

    kepalaku cekat-cekot cekat-cekot kot
    rasanya pusing kayak kejedot-jedot dot
    iri hati melihat yang kiyut-kiyut yut
    aku pikir aku sudah cukup imut mut

    aku pikir semua orang bisa jadi boyband
    asal kita punya mimpi punya cita-cita
    lyricsalls.blogspot.com
    yang penting kita semua rajin berusaha
    O M G i wanna be boyband

    ooo i wanna be boyband
    boyband, i wanna be boyband

    aku sukanya boyband dari korea
    kalau kamunya kayak sakit kolera
    oh tell me boy how can i love you
    please tell me boy how can i heart you

    go boyband go boyband go go go
    go boyband go boyband go go go
    go boyband go boyband

    kepalaku cekat-cekot cekat-cekot kot
    rasanya pusing kayak kejedot-jedot dot
    gemes banget melihat yang kiyut-kiyut yut
    oh aku suka sama boyband

    ooo i wanna be boyband
    boyband, i wanna be boyband

    ooo i wanna be boyband
    boyband, i wanna be boyband

    kot cekat-cekot cekat-cekot cekat-cekot cekat-cekot
    cekat-cekot cekat-cekot kot kot kot kot kot


No comments:

Post a Comment