Followers

Number of Visitors

Powered by Blogger.
Referral Banners

Like This Site

Ad Your Company

Friday, November 25, 2011

Sherina Pergilah Kau MP3, Video Klip dan Lirik

Sherina Pergilah Kau MP3, Video Klip dan Lirik Download

Lyric


tak mau lagi aku percaya
pada semua kasih sayangmu
tak mau lagi aku tersentuh
pada semua pengakuanmu
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
kamu takkan mengerti
rasa sakit ini
kebohongan dari mulut manismu
reff:
pergilah kau pergi dari hidupku
bawalah semua rasa bersalahmu
pergilah kau pergi dari hidupku
bawalah rahasiamu yang tak ingin ku tahui
tak mau lagi aku terjerat
pada semua janji-janjimu
tak mau lagi aku terpaut
pada semua permainanmu
kamu takkan mengerti
rasa sakit ini
kebohongan dari mulut manismu
repeat reff
bertahun-tahun bersama
ku percayaimu, ku banggaimu, ku berikan segalanya
aku tak mau lagi, tak mau lagi
repeat reff
ku tahui

<iframe width="420" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/a0sVBoYGBE4?rel=0" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

No comments:

Post a Comment