Followers

Number of Visitors

Powered by Blogger.
Referral Banners

Like This Site

Ad Your Company

Sunday, December 18, 2011

Baim feat. Artika Sari Devi Oh Cinta Ku MP3, Video Klip dan Lirik

Baim feat. Artika Sari Devi Oh Cinta Ku MP3, Video Klip dan Lirik Download

Lyric


Waktu kan tetap terus berlari
Hati ini telah lama bersemi
Kamu yang sudah sejak dulu
Aku incar dan aku tunggu

Bilakah engkau ada disini
Gila menunggumu sampai mati
Kamu ya cuma kamu yang bisa
Buatku terpaku
Oh sayangku oh cintaku
Kau milikku tuk selamanya
Bawa aku ke duniamu
Tuk menjadi kekasihmu
Pasti jika ku jadi kekasih
Akan kucintai sampai mati
Kamu ya cuma kamu yang bisa
Buatku terpaku
Oh sayangku oh cintaku
Kau milikku tuk selamanya
Bawa aku ke duniamu
Tuk menjadi kekasihmu
Oh sayangku oh cintaku
Kau milikku tuk selamanya
Bawa aku ke duniamu
Tuk menjadi kekasihmu
Jangan ragukan cintaku
Ku milikmu selamanya

No comments:

Post a Comment