Followers

Number of Visitors

Powered by Blogger.
Referral Banners

Like This Site

Ad Your Company

Friday, December 23, 2011

Briptu Norman Kamaru Cinta Rakyat MP3, Video Klip dan Lirik

Briptu Norman Kamaru Cinta Rakyat MP3, Video Klip dan Lirik

Lyric


 Aku jatuh cinta lagi
Di saat ku punya cinta
Ajari bagaimana
Memulai hubungan ini

Aku jatuh cinta lagi
Di saat ku punya cinta
Kau dan aku sama-sama
Ada yang memiliki

Haruskah cinta lagi
Antara kau dan aku
Cinta ini tak melepas
Cinta yang lainnya

Harus cinta terbagi
Antara kau dan dia
Cinta tak mengakhiri
Cinta yang pernah ada

Aku jatuh cinta lagi
Di saat kau punya cinta
lyricsalls.blogspot.com
Kau dan aku sama-sama
Ada yang memiliki

Haruskah cinta lagi
Antara kau dan aku
Cinta ini tak melepas
Cinta yang lainnya

Harus cinta terbagi
Antara kau dan dia
Cinta tak mengakhiri
Cinta yang pernah ada

Haruskah cinta lagi
Antara kau dan aku
Cinta ini tak melepas
Cinta yang lainnya

Harus cinta terbagi
Antara kau dan dia
Cinta tak mengakhiri
Cinta yang pernah ada

Cinta tak mengakhiri
Cinta yang pernah ada

No comments:

Post a Comment