Followers

Number of Visitors

Powered by Blogger.
Referral Banners

Like This Site

Ad Your Company

Friday, December 16, 2011

Bunga Citra Lestari Pernah Muda MP3, Video Klip dan Lirik

Bunga Citra Lestari Pernah Muda MP3, Video Klip dan Lirik Download

Lyric


Bilang papamu
Ku takkan buat kau berubah
Menjadi anak yang nakal
Bilang mama mu kucinta padamu
Dan aku tak pernah
Main-main

Biarkanlah saja dulu
Kita jalan berdua
Merekapun pernah muda
Pernah muda
Bilang papamu berhenti urusin
Semua urusan kau dan aku
Bilang mamamu tak perlu
Khawatir ataupun curiga kepadaku
Biarkanlah saja dulu
Kita jalan berdua
Merekapun pernah muda
Saatnya kau dan aku sekarang
Biarkanlah saja dulu
Kita jalan berdua
Merekapun pernah muda
Saatnya kau dan aku sekarang
Saatnya kau dan aku sekarang
Saatnya kau dan aku sekarang..

No comments:

Post a Comment