Followers

Number of Visitors

Powered by Blogger.
Referral Banners

Like This Site

Ad Your Company

Sunday, January 8, 2012

Bragi Tidur Malam Ini Feat. Nindy MP3, Video Klip dan Lirik

Bragi Tidur Malam Ini Feat. Nindy MP3, Video Klip dan Lirik Download

Lyric

 Aku tak bisa tidur malam ini
Memikirkan dirimu
Ada banyak tanya
Mengapa kini kau menjauh

Mungkin ku takut semua jadi nyata
Kehilangan dirimu
Karena hati ini tak mampu menahan
Pergi cintamu dariku

Semua tentang dirimu

Andai...
Ada seorang yang coba
Datang mengambil hatimu
Tanpa ku tahu

Apa yang akan terjadi
Bila satu saat nanti
Cintamu bukan aku

Aku tak bisa tidur malam ini
Memikirkan dirimu

Datang mengambil hatimu
Tanpa ku tahu

Apa yang akan terjadi
Bila satu saat nanti
Cintamu bukan aku

Aku tak bisa tidur malam ini
Memikirkan dirimu

No comments:

Post a Comment